Berita Update lainnya Selain Berita Virus Corona

Hallo Everyone...

sekarang ini dunia, termasuk negara kita sendiri, Indonesia, sedang bertarung melawan Pandemi Virus Corona (COVID-19), semua pemberitaan membahas mengenai Corona, seluruh media membicarakan Corona, setiap hal yang terjadi saat ini, pasti dikaitkan dengan Corona, seperti ditundanya penyangan film-film Box Office karena adanya Virus ini, dan hal-hal lainnya.

Dengan maraknya pemberitaan mengenai Corona yang di publish oleh seluruh media, masyarakat menjadi fokus pada virus ini, sehingga menimbulkan kekhawatiran dan ketakutan yang berlebih, padahal dengan adanya Virus Corona ini, kita seharusnya cukup menjadi seorang yang lebih memperhatikan kesehatan diri sendiri dan orang lain yang berada di sekitar kita tanpa perlu khawatir yang berlebihan pada Virus Corona ini. Karena pemerintah menyampaikan bahwa virus ini bukan virus yang mematikan, namun dengan tingkat penulran yang sangat cepat, masyarakat dihimbau untuk menerapkan Social Distancing, agar rantai penularanya terputus, sehingga tidak bertambah banyak orang yang terinfeksi.

Oleh karena itu, di postingan ini, saya akan membagikan beberapa berita yang kalian lewatkan karena terlalu banyaknya berita yang membahas tentang Corona.

Ini dia Beritanya...


WINNER Rilis Video Musik ala Sitkom, Hold
https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200326181602-227-487249/winner-rilis-video-musik-ala-sitkom-hold 
Kalian ga tau kan, kalo Boyband Korea yang satu ini baru aja merilis Music Video terbaru mereka-Hold, yang bertemakan ala sitkom gengss, untuk lebih lanjutnya, kalian bisa klick link berita dia atas.
Besok Ada Asteroid Besar Mendekati Bumi Berkecepatan 85 Ribuan Km/Jam

https://www.suara.com/tekno/2020/03/25/060000/besok-ada-asteroid-besar-mendekati-bumi-berkecepatan-85-ribuan-kmjam

ini dia yang kita lewatin, 26 Maret kemarin, Asteroid tengah melintas mendekati bumi, namun Para ilmuan NASA telah menghitung jarak antara lintasan Asteroid dan bumi, NASA menerangkan bahwa Asteroid tidak akan menabrak Bumi.

Why Netflix's Wine Movie 'Uncorked' Is Worth Savoring
Ada juga nih berita dari luar negeri, Netflix baru saja merilis flm terbaru mereka yang berjudul 'Uncorked' , film ini layak untuk kalian nikmati, dan masukin ke daftar film Netflix kalian
Sujiatmi, Ibunda Yang Tangguh Di Balik Karier Politik Jokowi

https://www.cnnindonesia.com/nasional/20200325175350-20-486828/sujiatmi-ibunda-yang-tangguh-di-balik-karier-politik-jokowi

Saat ini Indonesia juga dikejutkan oleh kabar atas berpulangnya Ibu Sujiatmi, mari kita mengenal lebih jauh tentang sosok Ibu Sujiatmi, Ibunda Presiden Joko Widodo.
Tanggapi Pernyataan Irwansyah, Medina Zein: Terangin Yang Jelas Mas
Setelah beberapa lama kabar mengenai perseteruan antara Media Zein dan Irwansyah tak terdengar di publik, kini perkembangan kasus mereka kembali marak terdengar



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Hukum dan Etika Media Cyber-Kelompok 2